Hari ke Empat Puasa, Polsek Mangkutana Polres Luwu Timur Mengamankan 16 Unit Motor Di Lokasi Balap Liar

TRIBRATANEWSPOLRESLUWUTIMUR-Malili,Polsek Mangkutana Polres Luwu timur Lakukan penertiban balapan liar di jalan poros purwosari-Mulyasri kec.tomoni kab.luwu timur. Senin,(27/04/2020) pukul 17:00 Wita.

Giat ini dilakukan oleh personel gabungan dari sat lantas polres luwu timur dan polsek mangkutana yang dipimpin langsung oleh kapolsubsektor tomoni timur IPTU Yunus.M yang di dampingi kanit reskrim IPDA Andi Muhtar, melakukan penertiban balapan liar di sepanjang di jalan poros purwosari-Mulyasri kec.tomoni kab.luwu timur.

Aksi balapan liar yang dilakukan oleh para remaja dilokasi tersebut sangat meresahkan masyarakat baik pengguna jalan maupun masyarakat setempat yang berada di  sepanjang jalan tersebut, sehingga personel gabungan melakukan penertiban terhadap para remaja yang melakukan balap liar dilokasi tersebut.

Dari hasil penertiban tersebut personel berhasil mengamankan 16 (enam belas) unit sepeda motor yang di temukan dilokasi, untuk efek jerah selanjutnya barang bukti sepeda motor diamanakan di mako polsek mangkutana.

Dengan adanya penertiban tersebut masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan kepolisian untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelkaan maupun tawuran antar remaja.

Mengingat adanya himbauan sosial distancing dalam mencegah penyebaran covid-19, polsek mangkutana akan rutin lakukan penertiban secara berkesinambungan terhadap masyarakat yang masih melakukan balap liar dilokasi tersebut guna memberi efek jerah kepada pelaku.

2 thoughts on “Hari ke Empat Puasa, Polsek Mangkutana Polres Luwu Timur Mengamankan 16 Unit Motor Di Lokasi Balap Liar

  1. pak saya mau tanya saya mangsa keadaan yg tidak tau apa2 tentang balap liar di daerah situ lalu cuma datang sebentar utk ambil foto lalu di datangi dan di pukuli oleh polisi apa tindakan itu di benarkan motor saya juga di tabrak weser sebelah kanan pecah semoga komentar saya bisa sampai sy merasa di aniaya sy cuma rakyat biasa sy butuh keadilan pak motor saya skrg di bawah ke malili sy org susah uang juga tidak punya tanpa motor sy tidak bisa bekerja bagaimana pak apa yg harus sy lakukan

    1. jika merasa keberatan , bapak dapat membuat laporan pengaduan di polsek maupun di polres, kami selalu siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *