Personil Polsek Malili Polres Luwu Timur Melaksanakan Pemantauan Vaksinasi Dosis 2

POLRESLUWUTIMUR-, personil Polsek malili Polres Luwu timur melaksanakan pemantauan vaksinasi dosis 2 yang bertempat di puskesmas lakawali desa lakawali kec.malili kab. Luwu timur .Kamis(15/07/2021)

Kegiatan tersebut diLakukan oleh personil Polsek malili Aiptu Rusman dan Bripka Mardianto  melaksanakan giat pemantauan vaksinasi dosis 2 di lokasi.

Kehadiran Polri di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan giat vaksinasi tersebut. Kegiatan ini sendiri di mulai pada pukul 09.00-11.00 WITA.

Selain mengamankan pelaksanaan vaksinasi kehadiran personil Polri  di lokasi juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarkat yang hadir di lokasi agar tetap Mematuhi protkes untuk menekan penyebaran virus covid-19 khususnya di kab.Luwu timur “ kata Aiptu Rusman saat memberikan himabaun kepada masyarakat.

Bagi peserta yang akan melaksanakan vaksinasi diwajibkan untuk membawa identitas diri berupa KTP untuk di lakukan registrasi oleh panitia, kemudian di lakukan Scrining untuk mengetahui apakah dapat di lakukan penyuntikan vaksin atau tidak, sesuai dengan kondisi kesehatannya. Jika tidak memenuhi syarat untuk di lakukan vaksinasi maka peserta akan dipersilahkan untuk beristirahat dan datang pada kesempatan berikutnya.

Adapun jumlah  vial yang terpakai yaitu 1 vial dengan rincian penerima vaksin masyarakat sebanyak 5 orang , lansia 1 orang dan pra-lansia 4 orang. Selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung masyarakat yang hadir  terlihat sangat antusias.

Terpisah Kapolsek malili Akp Yunus Mangiwa mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan kegiatan  tersebut agar berjalan aman dan tertib

“ kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk mengawasi secara dekat pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat berjalan tertib dan menerapkan prokes dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi tersebut, dengan hal itu mari kita menjaga prokes sehingga kita bisa bebas dari wabah pandemi covid-19” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *