Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Luwu Timur Beri Reward Ke Anggotanya

Kapolres Luwu timur pimpin upacara dalam rangka hari kesadaran nasional. Bertempat di mako Polres Luwu timur.Senin,(19/07/2021).

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut yaitu Wakapolres Luwu timur Kompol Muh.Rifai .S.Pd, para PJU serta para Kapolsek jajaran dan personil Polres Luwu timur.

Akbp Indratmoko,S.Ik memimpin upacara hari kesadaran nasional yang di laksanakan di lapangan apel Polres Luwu timur dan di rangkaian dengan pemberian reward kepada personilnya yang berprestasi.

Dalam amanatnya kapolres luwu timur mengatakan bahwa personil lebih meningkatkan kinerjanya lagi seperti halnya dalam melaksanakan operasi yustisi untuk menghimbau masyarakat agar taat protocol kesehatan.

‘’ Menyikapi situasi dan kondisi sekarang ini kita ketahui angka penularan covid-19 di Indonesia masih meningkat, untuk kabupaten luwu timur sendiri dulunya kita berada di zona kuning dan sekarang berada di zona orange ini menjadi perhatian untuk kita semua agar kita personil lebih meningkatkan operasi yustisi untuk menghimbau kepada masyarakat agar taat prokes guna menekan angka penularan covid-19 di kabupaten luwu timur’’ ujar AKBP indratmoko S.ik

Lanjut kapolres luwu timur mengatakan untuk pelaksanaan hari raya idul adha polres luwu timur siap memberikan rasa aman bagi umat muslim yang melakukan ibadah sholat ied.

‘’besok merupakan hari raya idul adha, kami siapkan personil di tempat yang telah di tentukan, kami harap bagi pengurus sholat adha baik dimasjid maupun di lapangan agar menerapkan prokes yang ketat guna menghindari penyebaran covid-19’’. Kata kapolres luwu timur.

Adapun rincian personil yang menerima penghargaan antaranya 31 ( tiga puluh satu ) orang personil  yaitu 18 (delapan belas ) personil sat binmas, 9 ( sembilan) personil sat reskrim, 3 ( tiga) personil bag Sumda, 1 ( satu ) personil si humas, kanit provos Polsek towuti dan kanit intel Polsek towuti.

 “Saya berharap kepada personil yang mendapatkan reward pada pagi hari ini agar kinerjanya selama ini dapat di pertahankan bahkan bisa lebih di tingkatkan lagi, tidak lupa pula kepada bhabinkamtibmas agar tetap melaksanakan sosialisasi bahaya covid-19 dan tetap memonitor penerapan prokes  di masyarakat”  ucap Kapolres Luwu timur dalam amanatnya.

Upacara hari kesadaran nasional ini sendiri bertujuan agar kita sebagai masyarakat Indonesia khususnya anggota Polri dapat meningkatkan kulitas pengabdian serta kecintaan kita kepada bangsa dan Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *