Sat resnarkoba polres luwu timur kembali mengamankan seorang pengedar/penyalahguna Narkotika jenis sabu.

TRIBRATANEWSPOLRESLUWUTIMUR-Malili,Satresnarkoba kembali berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pengedar/penyalahguna pada hari selasa tgl 17 November 2020 sekitar jam 22.00 wita.

Hal tersebut dibenarkan oleh kasat narkoba AKP Juddi titalepta SE saat ditemui diruangannya pada hari kamis (19/11/2020).

‘’ kami kembali berhasil mengamankan seorang terduga pengguna/pengedar narkotika jenis sabu berinisial SS (51) pelaku diamankan di Dusun Patande Desa Wewangriu Kec. Malili Kab. Luwu Timur pada hari selasa tgl 17 November 2020 sekitar jam 22.00 wita kemarin’’ kata kasat narkoba.

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya informasi bahwa di dusun Patande Desa Wewangriu ada seorang pendatang dari palopo yang tinggal disala satu rumah warga diduga sering melakukan transaksi penjualan narkotika jenis sabu di desa wewangriu kec.malili kab.lutim

‘’ berdasarkan informasi dari masyarakat opsnal satresnarkoba polres luwu timur yang di pimpin oleh Ps. kanit Idik I Bripka Edi melakukan penyelidikan di sekitar lokasi yang di maksud. Sekitar satu jam anggota resnarkoba menemukan salah seorang yang mencurigakan yang sedang mengendarai sepeda motor sehingga diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan terhadap dirinya dan diketemukan barang bukti yang ada didalam dompetnya berupa 6 (enam) shacet berukuran kecil yang berisikan diduga Narkotika jenis shabu’’ jelas kasat narkoba.

Dari hasil pemeriksaan tersebut personil berhasil menemukan 6 ( enam ) shacet kecil berisi butiran bening di duga sabu , 1 ( satu ) set alat hisap sabu (bong), 1 (satu) pireks kaca, 1 (satu) sumbu shabu, 1 (satu) sendok shabu, 2 (dua) koret api gas,warna kuning dan merah, 1 (satu) hp merk Nokia warna hitam, 1 (satu) hp merk Maxron warna merah.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di ruang sat resnarkoba polres luwu timur guna penyidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *